December 16, 2020 By crushingcode.co 0

Aplikasi Wallpaper HP Android

Bosan sama tampilan serta nuansa HP yang gitu- gitu aja? Bosan sama HP lama tetapi belum memiliki duit buat ubah? Jangan buru- buru bosan serta ubah HP, guys, kalian dapat kok mengganti tampilan serta nuansa HP dengan mengubah wallpapernya memakai aplikasi wallpaper.

Dengan mengganti wallpaper, HP kalian hendak terasa baru serta lebih hidup. Tidak hanya itu, kalian dapat menggonta- ganti wallpaper cocok mood serta seleramu. Dipastikan serasa pegang HP baru, deh.

Kelebihan lain yang dapat kalian bisa dengan mengubah wallpaper merupakan, bila mood kalian terus menjadi baik, kalian hendak terus menjadi produktif memakai HP kalian buat hal- hal positif ataupun meningkatkan hobi.

Dikala ini, bermacam opsi aplikasi buat wallpaper pula gampang ditemui di Google Playstore. Biar kalian dapat memilah aplikasi yang pas buat kalian pakai di HP kalian, kali ini penulis hendak membahas 16 aplikasi wallpaper terbaik 2020 buat HP android serta pula iOS.

Berikut uraian yang telah penulis rangkum, ya aol desktop gold support

1. Zedge

Buat kalian yang antimainstream, Zedge merupakan aplikasi wallpaper free yang harus kalian coba, guys.

Tidak hanya sediakan bermacam berbagai wallpaper keren, aplikasi ini pula terbilang sangat lengkap dengan tersedianya bermacam ringtone yang unik serta keren yang sesuai buat notifikasi maupun alarm kalian, lho.

Apalagi kalian pula dapat menciptakan bermacam foto ikon unik bagaikan pengganti ikon aplikasi di HP kalian.

Buat memperoleh wallpaper yang kalian ingin, kalian hendak dimudahkan dengan mencarinya bersumber pada jenis semacam quotes, abstrak, berolahraga, sampai animasi bergerak, guys.

Zedge pula senantiasa meng- update gambar- gambarnya beserta foto unggulannya yang banyak diunduh pengguna lain. Nyatanya kalian tidak hendak kesusahan menciptakan foto kesukaanmu, deh.

2. Wallpapers

Kalian pengen memperoleh wallpaper- wallpaper unik dengan mudah? Jika begitu, aplikasi Wallpapers bawaan Google ini pantas kalian coba, deh. Umumnya, aplikasi ini telah langsung ada di HP android kalian.

Di aplikasi ini, kalian dapat menciptakan bermacam foto wallpaper unik serta aesthetic yang terkumpul dari bermacam sumber semacam Google+, Google Earth, 500px serta yang lain, yang kualitasnya tidak butuh kalian ragukan lagi, guys Plant animal photos .

Tidak hanya itu, kalian dapat menciptakan wallpaper kesukaanmu dengan mencarinya bersumber pada jenis yang ada, semacam earth, cityscapes, nature, texture, serta masih banyak yang yang lain.

Dipastikan home screen serta lock screen kalian hendak lebih hidup serta keren, deh!

3. Backgrounds HD

Tercatat bagaikan salah satu aplikasi wallpaper sangat popular, kalian wajib banget cobain aplikasi Backgrounds HD buat memenuhi koleksi wallpaper- wallpaper favoritmu.

Aplikasi free ini hendak memanjakan kalian dengan ratusan foto bermutu besar, apalagi sampai resolusi HD serta 4K. Tidak heran aplikasi Backgrounds HD telah diunduh lebih dari 90 juta pengguna di segala dunia.

Bermacam foto wallpaper di aplikasi ini pula terus di- update tiap hari serta bisa kalian cari dengan gampang bersumber pada jenis sebagaimana aplikasi wallpaper yang lain.

Uniknya, kalian tidak hanya memperoleh wallpaper yang disediakan Backgrounds HD, tetapi kalian pula dapat silih berbagi foto dengan pengguna lain serta menjadikannya bagaikan wallpaper. Apalagi kalian pula dapat membagikan like serta pendapat pada foto pengguna lain, lho. Menarik buat dicoba, guys!

4. Walli– HD Wallpapers& Backgrounds

Tidak kalah keren dari aplikasi- aplikasi tadinya, Walli merupakan aplikasi wallpaper yang menyajikan ribuan wallpaper kece serta unik yang nyatanya berbeda dari wallpaper mayoritas. Sesuai banget buat kalian yang antimainstream, nih.

Gambar- gambar yang ada pula senantiasa di- update, jadi kalian tidak butuh takut kehilangan stok wallpaper. Tidak hanya itu, bermacam jenis sketsanya pula terbilang lengkap, mulai dari nature, kartun, ruang, quotes, sampai jenis islami, lho.

5. 3D Wallpapers Backgrounds HD

Buat kalian para pecinta wallpaper 3D tidak butuh takut, pasti saja penulis tidak hendak kurang ingat merekomendasikan aplikasi wallpaper 3D terbaik untukmu.

Aplikasi 3D Wallpapers Backgrounds HD ini dapat jadi andalan kalian buat memperoleh gambar- gambar 3D yang menarik dari bermacam jenis yang dapat kalian peruntukan homescreen ataupun lockscreen HP kalian. Tertarik buat mencobanya?